Spesifikasi dan Harga Hp Zenfone 6 Canggih Terbaru

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Zenfone 6 - Ponsel yang diluncurkan oleh produk Asus Mobile saat ini dirancang dengan elegan dan tampil trendi yaitu dengan type smartphone Zenfone 6. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel terbaik pada tahun 2015 ini dengan kinerjanya yang baik serta mampu membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Ponsel Zenfone 6 ini juga memiliki kekurangan dan kelebihan dan tentu sudah berbeda dari produk yang diluncurkan pada sebelumnya. Smartphone Android dari asus ini memang benar-benar dikatakan telah sempurna, apalagi dilihat dari segi bentuknya yang sangat keren dan terlihat sangat berkelas dan mahal.

Hp Asus ZenFone 6 ini juga tak lupa telah tertanam dan menggunakan prosesor Intel untuk kinerjanya. Dengan terpasangnya aplikasi-aplikasi yang menarik dapat terbuka dengan cepat untuk di akses, seperti permainan yang berjalan lancar dan dengan mudah untuk menelusuri halaman web JavaScript ataupun yang berat tanpa mengorbankan daya tahan baterai.
Spesifikasi dan Harga Hp Zenfone 6
Spesifikasi dan Harga Hp Zenfone 6
Tak hanya itu saja Hp Asus Zenfone 6 ini juga memiliki kelebihan yaitu menggunakan Dual Sim yang memungkinkan pengguna untuk memiliki satu perangkat untuk kebutuhan pribadi maupun pekerjaan. Oya dengan kinerjanya yang optimal terpasang antena pada ponsel zenfone 6 yang mampu memberikan performa yang fantastis meski di daerah yang sulit untuk menjangkau sinyal.

Miliki sekarang juga, produk dari Asus zenfone 6 ini yang sudah hadir dan diluncurkan di berbagai kota manapun. Maraknya ponsel android yang diluncurkan dari berbagai merk ternama seperti Sony Xperia, Zenfone 6 mampu bersaing dan tak mau kalah untuk fitur-fitur yang dapat Anda nikmati sebagai hiburan atau kebutuhan untuk hal pekerjaan.

Handphone Zenfone 6 ini juga memiliki resolusi yang sangat tinggi yaitu 1280x720 layar HD IPS. Sedangkan untuk kerapatan piksel 400 ppi lebih kuat dari yang pernah di luncurkan sebelumnya seperti Asus Zenfone 4. Tak lupa juga telah dilengkapi dengan ketahanan kaca anti gores sampai dengan 4x nya dibandingkan dengan kaca standart yang terpasang pada ponsel yang dimiliki merk lain.

Untuk kualitas gambar yang dimiliki oleh Asus Zenfone 6 ini terbilang unggul dan sangat luar biasa, apalagi kamera yang dihasilkan sangat baik dan jernih meski dalam keadaan minim cahaya. Berikut di bawah ini info yang dapat saya sampaikan untuk Anda mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Zenfone 6.

Spesifikasi dan Harga Hp Zenfone 6

JARINGAN
Jaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G : HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
DIMENSI
Ukuran : 166.42 x 84.44 x 9.5 mm
Berat : 196 g
Prosessor : Intel Atom Z2580 Dual-core 2.0 GHz
Display Size : 6.0 inch, 720 x 1280 pixels, MultiTouch, Corning Gorilla Glass 3
KAPASITAS MEMORI
Memory RAM : 2GB
Storage   : 8GB
KWALITAS KAMERA   
Kamera  Depan : 13 MP
Autofocus dan LED flash
SISTEM OPERASI
Android : 4.3 JellyBean
Upgrade : v4.4.2 (Kit Kat)
DATA
3mm Jack Headphone, MicroUSB v2
Wlan : Wi-Fi, Bluetooth v4.0
BATTERAY
Li-Po : 3300 mAh battery
Waktu Standby 2G : 398 jam.
Waktu Bicara : 2G 28 jam.
Advertisement
Spesifikasi dan Harga Hp Zenfone 6 Canggih Terbaru | Triyansyah | 5