Daftar Harga Hp HTC Baru dan Bekas 2014

Advertisement
Daftar Harga Hp HTC Baru dan Bekas 2014, Kali ini saya update informasi yang kesekian kalinya sebelumnya saya membuat info Daftar Harga Hp Samsung Baru dan Bekas 2014, Meskipun kalah tenar dari merk seperti Samsung, Apple bahkan Lenovo salah satu pembuat smartphone asal Taiwan, HTC pun tak mau ketinggalan untuk sekedar meramaikan pasaran hp pintar yang berbasis Android, HTC tercatat sebagai salah satu vendor paling aktif merilis produk baru ke pasaran.

Selain itu Harga HP HTC terbaru yang beredar di Indonesia rata-rata dijual dengan banderol lebih mahal dari ponsel smartphone sekelasnya, HTC juga mampu bersaing dengan ponsel yang ternama lainnya, selain merilis dengan fitur yang cukup canggih dan lengkap layanannya, hanya saja HTC memiliki harga jualnya cukup rendah di bandingkan dengan ponsel yang terkenal seperti lainnya.
Ponsel HTC Windows 7
Ponsel HTC Windows 7
Yang membuat menarik utama ponsel keluaran HTC edisi terbaru ini adalah desainnya yang premium dan berkualitas tinggi sehingga terpancar kesan eksklusifnya, mungkin dari segi inilah yang membuat Harga Hp HTC gila-gilaan. Meski begitu sebagian orang budget bisa saja tak jadi masalah asalkan kualitas terjamin dan tahan awetnya. Apalagi didukung service center yang handal tentu akan menjadi poin plus tersendiri.
Berikut Daftar Harga Hp HTC Baru dan Bekas 2014.

HP HTC One Max
Harga Baru : 8.900.000 IDR
Harga Second : -
HP HTC One Mini
Harga Baru : 5.700.000 IDR
Harga Second : -
HP HTC One XC
Harga Baru : 2.600.000 IDR
Harga Second : -
HTC One
Harga Baru : 6.275.000 IDR
Harga Second : -
HTC One Mini
Harga Baru : 5.800.000 IDR
Harga Second : -
HTC One XC
Harga Baru : 5.100.000 IDR
Harga Second : -
HTC Butterfly S
Harga Baru : 6.800.000 IDR
Harga Second : -
HTC Desire X
Harga Baru : 2.500.000 IDR
Harga Second : -
Informasi Harga Hp HTC diatas mana yang anda pilih dengan sederetan harga 2 juta  hingga 8 Jutaan, tergantung dengan spesifikasi fitur yang ada di handphone tersebut. Bagi yang memiliki budget minim cukup dengan memilih jajaran HTC One XC ataupun HTC Desire X dengan harga dibawah 3 juta ke bawah, sedangkan bagi anda yang memiliki budget lebih tentu anda tak akan ragu-ragu untuk memilih HTC Buttterfly S atau mungkin HTC One Max dengan harga sekitar 8 Juta lebih.
Ponsel HTC Terbaru
Ponsel HTC Terbaru
Hanya demikian informasi terbaru  kali ini tentang Daftar Harga Hp HTC Baru dan Bekas 2014, tunggu informasi Harga HP HTC di edisi berikutnya yang akan kami update untuk anda. Terima kasih telah membaca blog saya semoga bermanfaat.
Advertisement
Daftar Harga Hp HTC Baru dan Bekas 2014 | Triyansyah | 5

0 comments: