Harga dan Spesifikasi Hp Mito Android T510

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp Mito Android T510 - Ponsel Mito T510 ini merupakan salah satu ponsel android yang dimiliki oleh vendor China dari brand lokal yakni Mito Mobile. Selain itu Handphone Mito T510 juga dijual dengan harga yang cukup murah dan cocok untuk kelas menengah ke bawah, namun meski dengan harga murah bukan berati Mito T510 ini ponsel android murahan lhoo.

Smartphone Mito T510 sudah menggunakan layar sentuh yang berukuran 5 Inch WVGA Touchscreen Capasitive LCD, tentu dengan layar yang cukup lebar membuat anda menjadi merasa nyaman ketika saat di genggam serta membuka situs di internet dan bermain game. Untuk berbicara kelebihan di ponsel ini hampir sama dengan handphone merk China lokal lainnya seperti Handphone Imo.
Harga dan Spesifikasi Hp Mito Android T510
Spesifikasi Hp Mito Android T510
Prosesor yang digunakan Mito T510 juga cukup lumayan kencang yakni prosesor 1 GHz Dual Core MediaTEK, selain itu dengan Memori RAM sebesar 512 sudah cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi di ponsel ini. Nah untuk OS Androidnya Mito T510 masih mengguanakan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Bagi anda yang suka mengabadikan moment foto, Mito T510 ini sudah tersedia kamera utama dengan kapsitas 2 MP dan kamera depan 0,2 MP.  Sedangkan untuk konektifitas sudah terhubung ke internet, Mito T510 ini sudah tertanam dengan jaringan 3G yang jelas membuat data koneksi internet semangkin cepat pada saat digunakan. Langsung saja kita ke pokok pembahasan mengenai Harga dan Spesifikasi Hp Mito Android T510 di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Hp Mito Android T510

JARINGAN
2G dan 3G
4G
LAYAR + DIMENSI
Tipe : Touchscreen Capasitive LCD
Ukuran : 5 Inci WVGA
Ukuran : 146 x 80 x 10,4mm
MEMORY   
Internal : 512 MB RAM
External : microSD, up to 32 GB
KWALITAS KAMERA
Primer    : 2 MP
Sekunder : 0.3 MP
DATA
3G   
Edge
WLAN : GSM/GPRS/EDGE/3G/WiFi
Bluetooth
USB/Port
FITUR 
OS : Android 4.1 Jelly Bean
CPU : Dual core 1 GHz
Browser    : HTML
GPS
TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player
Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BATTERAY    
Tipe : Standard battery 1200 mAh
Standby    ; 12 jam
Talk Time    -
Advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp Mito Android T510 | Triyansyah | 5